WordPress: Arabic Font Plugins

Apakah anda mempunyai blog? WordPress? dan suatu ketika anda ingin mencantumkan teks Arab, baik itu hadits atau Al Qur’an atau bahkan perkataan ulama, dan ternyata anda harus memmodifikasi theme anda sehingga teks Arabnya tampil dengan sempurna di blog anda. Tetapi anda malas melakukan itu, tetapi anda tidak menguasai entah itu CSS atau JavaScript, tetapi anda tidak mau merubah theme anda. Plugins lah satu-satunya cara untuk bisa melakukan yang anda mau, WordPress Arabic Font Plugin.

Beberapa fitur WordPress Arabic Font Plugin yaitu:

  1. Mudah menggunakannya, semudah menulis artikel yang anda ketik karena anda cukup memblok teks Arabnya dan kemudian klik tombol Arabic Font Style.
  2. Lebih mudah karena WordPress Arabic Font Plugin disertai dengan panel sehingga anda tidak perlu banyak menghapal kustomisasi yang lainnya.
  3. Pilihan font Arabicnya banyak, sehingga anda bisa memilih yang sesuai dengan keinginan anda.
  4. Tidak sampai disitu, anda bisa menampilkan berbagai macam font yang sudah kami sediakan dalam satu halaman artikel anda. Indah bukan?
  5. Anda bisa memilih antara apakah teks Arab ini muncul sebagai paragraph baru atau bersejajar di teks yang lain. Lihat di panel mengenai cara penggunaannya.

Mudah bukan? dan menarik tentunya.

Anda bisa install WordPress Arabic Font Plugin melalui Dashboard anda di menu plugin dan kemudian search dengan “Arabic Font”. Semakin mudah bukan? 😀

Untuk melihat lebih lanjut silahkan lihat di KLoningSpoon atau mengunjungi langsung di WordPress Arabic Font Plugin, repository WordPress.org.

Artikel terkait:   WordPress: Open "Visit site" in a new window

Isi Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

69 − = sixty four

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top