Anda Tidak Bisa Memaksakan Kehendak Untuk Diri Anda Agar Bisa Berjiwa Seni

Apapun caranya, bagaimana pun caranya dengan segala hal anda ingin menuangkan segala inspirasi agar terwujudkan dari ide anda tersebut, tetapi jika anda tidak mempunyai seni, maka mengakulah!

Mengakulah bahwa anda tidak mempunyai seni dalam menuangkan ide anda.

Anda tidak bisa memaksakan agar jiwa seni hadir terhadap apa yang anda kerjakan dalam mewujudkan ide-ide briliant anda. Jangan memaksakan untuk mengatakan bagus jika hasil yang anda kerjakan adalah sebuah hasil karya yang jelek, hasil karya yang tidak bagus, hasil karya yang tidak enak dipandang mata, hasil karya yang tidak spektakuler, hasil karya yang tidak sama sekali akan menarik mata orang lain untuk melihatnya. Akuilah!!!

Jadikan anda sebagai seorang yang jantan dalam menghadapi segala situasi! Akuilah bahwa anda tidak mempunyai seni dalam melakukan, dalam mengerjakan, dalam menuangkan ide anda dalam kebentuk nyata.

Untuk melihat anda berjiwa seni, anda harus mengamati hasil karya yang anda kerjakan untuk ke ratusan kalinya atau kalau perlu keseribu kalinya. Dalam bentuk sekecil apa pun, dalam bentuk sebesar apa pun.

Disanalah anda akan melihat anda mempunyai jiwa seni atau tidak. Maka, AKuilah!!! jika anda memang tidak mempunyai jiwa seni.

Anda mempunyai ide, anda mempunyai inspirasi tetapi anda buruk dalam pengaplikasiannya, maka Akuilah!!!. Dan bukan berarti menjadikan anda sebagai orang idiot, justru anda adalah orang briliant, karena anda mempunyai ide yang tidak dipunyai oleh orang lain.

Setiap manusia saling melengkapi, tidak bisa melakukan semuanya terkecuali jika Allah menghendakinya, tetapi itu adalah persoalan lain. Tetapi dengan melihat kenyataan yang anda, tentunya orang yang bisa melakukan segalanya bisa jauh perbandingannya dengan orang yang saling melengkapi antara satu sama lainnya.

Jangan pernah ingin menjadi ONE MAN SHOW!!!

ADA MANUSIA YANG MEMANG SELALU MEMPUNYAI IDE DAN ADA MANUSIA YANG MEMANG BISA MENUANGKAN KEDALAM BENTUK NYATA DARI IDE ORANG LAIN (BAKAT), BAHKAN LEBIH BAGUS DARI ORANG YANG MEMPUNYAI IDE. Dan ada orang lain yang bisa menuangkan ide dan bisa mengerjakannya. Bekerja sama lah!!!.

 

Artikel terkait:   Kesan Pertama Terhadap Masalah

Isi Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

÷ two = 1

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top